Pemberitahuan Layanan BPJS Kesehatan Keliling di Balai Desa Kalipare

  • Apr 04, 2024
  • by Pemerintah Desa Kalipare

Kepada Seluruh Warga Desa Kalipare,

Kami Pemerintah Desa kalipare dengan gembira menginformasikan kepada seluruh warga Desa Kalipare bahwa akan diselenggarakan layanan BPJS Kesehatan Keliling di Balai Desa Kalipare pada hari Kamis tanggal 04 dan 18 April 2024. Layanan ini akan tersedia mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Layanan BPJS Kesehatan Keliling ini diadakan dalam rangka memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Desa Kalipare dalam mengurus berbagai kebutuhan terkait dengan BPJS Kesehatan. Para petugas BPJS Kesehatan Keliling akan hadir untuk memberikan pelayanan terkait pendaftaran baru, perubahan data peserta, pengecekan status kepesertaan, pembayaran iuran, serta penanganan berbagai keluhan atau pertanyaan terkait program BPJS Kesehatan.

Tempat pelaksanaan layanan ini akan berlokasi di Balai Desa Kalipare. Kami mengajak seluruh warga yang belum menjadi peserta BPJS Kesehatan untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk mendaftar, serta bagi yang sudah terdaftar untuk memastikan data kepesertaannya terkini dan melakukan pembayaran iuran secara berkala agar mendapatkan manfaat perlindungan kesehatan secara maksimal.

Kami sangat mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh warga Desa Kalipare dalam kegiatan ini. Dengan memanfaatkan layanan BPJS Kesehatan Keliling, kita bersama-sama dapat memastikan bahwa semua warga dapat mengakses pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau sesuai dengan program BPJS Kesehatan.

Demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama seluruh warga Desa Kalipare. Mari bersama-sama menjaga kesehatan dan kesejahteraan kita serta keluarga. (04/04/2024)

Hormat kami, Pemerintah Desa Kalipare